Korban penembakan OPM dimakamkan di Takalar

Kamis, 09 Januari 2014 - 09:08 WIB
Korban penembakan OPM dimakamkan di Takalar
Korban penembakan OPM dimakamkan di Takalar
A A A
Sindonews.com - Jenazah Abdul Halil, korban penembakan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM), di wilayah Puncak Jaya Wijaya, Jayapura, akan dimakamkan hari ini di Jalan Pahlawan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Jenazah pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu tiba di rumah duka sekira pukul 19.00 WITA, di Dusun Sawako, Desa Tamasaju, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Jasad suami dari seorang guru ini sebelumnya disemayamkan di salah satu rumah sakit di Puncak Jaya Wijaya, Jayapura.

Hingga pagi ini, ratusan pelayat baik kerabat dan keluarga korban terus saja berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

"Hingga kini kami masih tak menyangka jika beliau tewas dengan cara yang mengenaskan, dia ditembak. Kasihan tiga anak-anaknya," jelas seorang perwakilan keluarga korban, Bahtiar, Kamis (9/1/2014).

Pihak keluargapun berharap agar perlaku penembakan terhadap Abdul Halil dapat segera tertangkap dan diadili sesuai dengan apa yang dilakukannya. "Kami minta diusut secara tuntas," tegasnya.

Sementara itu, pemakaman sendiri akan dilakukan pagi ini di dekat kediamannya.

Baca:
Tukang ojek di Puncak Jaya tewas ditembak
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)
pixels