Wanita hamil tua tewas bersimbah darah

Kamis, 02 Januari 2014 - 21:13 WIB
Wanita hamil tua tewas bersimbah darah
Wanita hamil tua tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Eneng Yuli, wanita muda yang tengah dalam kondisi hamil tua ditemukan tewas di rumah kontrakannya, di Kampung Gunung Sumping, Kelurahan/Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Eneng ditemukan sang suami dalam kondisi telanjang dan berlumuran darah usai mengunjungi keluarganya di Cibareno, Kabupaten Lebak, Banten.

”Dalam kondisi telentang berlumuran darah di dalam rumah dan tidak bernyawa. Selain itu dia sudah dalam keadaan tanpa busana,” kata suami korban Musa, Kamis (2/1/2014).

Polisi yang tiba di lokasi kemudian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk penyelidikan, jasadnya diautopsi ke Instalasi Jenazah RSUD Pelabuhan Ratu. Sementara Musa bersama rekannya dibawa ke Mapolres Sukabumi untuk diperiksa.

“Polisi hingga kini masih mengumpulkan bukti dan saksi. Rencananya malam ini polisi akan mendatangkan tim forensik dari Mabes Polri untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Galih Wisnu.

Sementara itu, seorang tetangga korban, Tangkil, mengatakan, pasangan muda itu dikenal tertutup. Kendati demikian, warga tak pernah mendengar percekcokan di antara keduanya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)