Beredar foto terduga penusuk Andik

Rabu, 25 Desember 2013 - 17:06 WIB
Beredar foto terduga...
Beredar foto terduga penusuk Andik
A A A
Sindonews.com - Beberapa hari pascakematian taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Andik Wahyu (21), foto yang diduga sebagai pelaku penusukan menyebar luas di kalangan masyarakat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada beberapa versi foto yang tersebar baik melalui broadcast BBM, maupun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau pun Path.

Meski ada beberapa versi namun, dalam foto itu terdapat orang yang sama yang disebut bernama Asep Suryana alias Ahok alias Bolu. Dalam keterangan foto itu disebutkan, Bolu seorang residivis yang baru keluar penjara pada 2011.

Tak hanya itu, dalam foto itu juga disebut jika Bolu adalah salah seorang anggota geng motor XTC. Dalam foto yang tersebar, terlihat muka Bolu dengan sangat jelas yang tengah bertelanjang dada.

Hampir seluruh tubuh Bolu terlihat ditato. Dan salah satu tato paling besar adalah tato bergambar seperti kelelawar yang berada di bagian dadanya.

Selain foto Bolu seorang diri, dari foto yang diperoleh wartawan juga diperlihatkan Bolu tengah bersama teman-temannya yang lain. Meski foto bersama-sama, namun orang dapat dengan mudah mengenai Bolu, karena mukanya dilingkari dengan warna merah.

Tak sampai di situ, dalam foto itu pun tergambar sebuah sketsa wajah yang mirip dengan wajah Bolu. Hingga kini belum jelas siapa orang yang pertama kali menyebarkan foto itu. Yang pasti, foto tersebut sudah menyebar luar di kalangan masyarakat. (san)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)