Karbol AAU tewas ditusuk

Senin, 23 Desember 2013 - 10:01 WIB
Karbol AAU tewas ditusuk
Karbol AAU tewas ditusuk
A A A
Sindonews.com - Seorang Taruna (Karbol) Akademi Angkatan Udara (AAU) tewas seketika setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal di atas Fly Over Pasupati, Kota Bandung.

Peristiwa itu terjadi Senin (23/12/2013) pagi sekira pukul 03.00 WIB.

Kejadian itu bermula ketika korban yang diketahui bernama Andik Wahyu (21) hendak mengantarkan kakaknya untuk pulang ke Jakarta menggunakan travel.

"Awalnya korban diminta kakaknya untuk mengantar ke travel Cipaganti di BTC, tapi penuh. Akhirnya pindah ke travel Cipaganti lain yang berada di Jalan Cipaganti," jelas Kasgartap II Bandung, Marsma TNI AU Imron Nasution di Kamar Mayat RS Hasan Sadikin Bandung.

Saat kendaraan yang digunakannya mengarah ke Jalan Cipanti melewati Fly Over Pasupati tiba-tiba korban dan kakaknya diberhentikan oleh orang tak dikenal.

"Diduga mereka mau melakukan pencurian dengan kekerasan (curas). Tapi mendapat perlawanan dari korban. Sampai akhirnya terjadi perkelahian, dan korban ditusuk sampai meninggal," katanya.

Dalam kejadian itu, kakak korban, Yonita Nurhayati, yang seorang wanita tak kuasa berbuat banyak. Dia hanya terpaku saat adiknya melawan para pelaku.

"Sekarang kakaknya masih syok, dan dibawa kerumahnya di Komplek AU," ucapnya.

Saat ini, jasad korban masih berada di Kamar Mayat RS Hasan Sadikin untuk menjalani autopsi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1383 seconds (0.1#10.140)