Pemprov Papua angkut 5 kontainer bahan makanan kadaluarsa

Sabtu, 21 Desember 2013 - 14:48 WIB
Pemprov Papua angkut 5 kontainer bahan makanan kadaluarsa
Pemprov Papua angkut 5 kontainer bahan makanan kadaluarsa
A A A
Sindonews.com - H-4 menjelang perayaan Hari Natal, Pemerintah Provinsi Papua menggelar sidak mendadak ke sejumlah gudang sembako di Kota Jayapura. Dari hasil sidak tersebut ditemukan ribuan karton bahan makanan yang sudah kadaluarsa.

Sebanyak lima kontainer bahan makanan dan bumbu dapur di sita polisi saat sidak di gudang Maju Makmur yang berlokasi di kawasan pusat bisnis Entrop, Jayapura.

Sekretaris Provinsi Papua Heri Dosinaen mengatakan, saat menemukan makanan kadaluarsa pihaknya sempat emosi dan langsung memerintahkan kepada aparat kepolisian untuk menyita barang tersebut.

Saat sidang digelar ditemukan barang yang sudah kadaluarsa di gabung dengan barang yang masih bagus. Dugaan sementara, barang tersebut akan disuplay ke daerah pegunungan Papua.

Sebanyak lima kontainer bahan makanan kadaluarsa berbagai jenis, ditemukan di salah satu gudang makanan di Entrop, dan akan langsung disita untuk dimusnahkan agar tidak di suplay ke toko dan supermarket di Jayapura.

Ratusan barang kadaluarsa tersebut, lalu dikumpulkan dan dibawa untuk dimusnahkan. Sementara gudang tempat penampungan barang di pasang garis polisi guna penyelidikan pihak kepolisian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)