Keluarga yakin kasus Sisca pembunuhan berencana

Kamis, 12 Desember 2013 - 13:15 WIB
Keluarga yakin kasus Sisca pembunuhan berencana
Keluarga yakin kasus Sisca pembunuhan berencana
A A A
Sindonews.com - Aksi kejar-kejaran antara keluarga Sisca Yofie dan dua terdakwa Wawan dan Ade, kembali terjadi saat sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa, di Ruang Sidang VI Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Seperti biasanya, usai Ketua Majelis Hakim Parulian Lumban Toruan mengetuk palu tanda berakhirnya persidangan, kedua terdakwa langsung dibawa ke mobil tahanan dengan pengawalan ketat petugas kepolisian, dan internal PN Bandung melalui pintu bagian belakang untuk menghindari kerumunan keluarga Sisca yang berkumpul di bagian bangku pengunjung.

Keluarga Sisca yang masih memendam kesal terhadap kedua terdakwa pun sontak langsung mengejarnya dengan memutar melalui pintu umum. Selain mengejarnya, keluarga pun berteriak-teriak seolah meluapkan emosinya selama persidangan berlangsung.

"Wan, saha nu nitah maneh (Wan, siapa yang menyuruh kamu (membunuh))," teriak salah seorang kakak Sisca yang hadir di persidangan, Kamis (12/12/2013).

Dengan tanpa melihat kearah siapa yang menanya, Wawan yang mengenakan peci hitam langsung mengacungkan tangan kirinya yang seolah mengakui jika dia yang membunuh Sisca. Tak hanya itu, saat adegan saling kejar-kejaran itu, kakak Sisca, Elfie, pun sempat mengumpatnya.

"Saya semakin yakin ini pembunuhan berencana. Sekarang sampai pakai pengacara lima orang. Itu duit dari mana," tegasnya.

Beruntung aksi kejar-kejaran itu tak sampai membuat luka dari kedua belah pihak. Usai dimasukan ke dalam mobil tahanan, Wawan dan Ade pun langsung dibawa kembali ke Rutan Kebon Waru.

Sidang lanjutan kasus tewasnya Sisca Yofie akan kembali digelar, Kamis 19 Desember 2013 mendatang, dengan agenda putusan sela.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)