Lahir di tanggal cantik, bayi kembar alami cacat

Kamis, 12 Desember 2013 - 12:08 WIB
Lahir di tanggal cantik, bayi kembar alami cacat
Lahir di tanggal cantik, bayi kembar alami cacat
A A A
Sindonews.com - Penanggalan cantik yang jatuh pada Rabu tanggal 11, bulan 12, dan tahun 2013, menjadi momen yang sangat bahagia bagi pasangan suami istri Petrus Tanga Banju Mara (30) dan Anita Ata Hau (26).

Pasangan suami istri dari kalangan petani miskin ini, baru saja melahirkan dua orang "bidadari" kembar, tepat di penanggalan cantik 11-12-2013 dengan proses kelahiran normal, di Rumah Sakit Kristen Lindimara.

Warga Kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT, pemegang kartu Jamkesmas ini mengaku tidak tahu menahu tentang penanggalan cantik, dan proses operasi caesar untuk melahirkan.

"Saya tidak tahu apa-apa soal hari cantik dan operasi-operasi, saya ini petani miskin saja pak. Untung ada Jamkesmas, jadi pemerintah bisa bantu kami, jadi bisa melahirkan di sini. Saya tetap bersyukur pada Tuhan, anak saya lahir dengan selamat juga isteri saya tak apa-apa," ujar Petrus, kepada wartawan, Rabu 11 Desember 2013.

Selain senang mendapatkan bayi kembar, Petrus juga bersedih. Sebab, bayi cantik yang dilahirkan istri keduanya tersebut memiliki cacat pada bagian bibirnya.

"Biar mereka lahir dengan bibir yang tak sempurna saya tetap bersyukur, semoga nanti jika ada dana atau ada yang mau membantu, kedua anak saya ini bisa di operasi bibirnya,” terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8747 seconds (0.1#10.140)
pixels