Tanggal cantik, pasangan di Solo majukan pernikahan

Rabu, 11 Desember 2013 - 17:42 WIB
Tanggal cantik, pasangan di Solo majukan pernikahan
Tanggal cantik, pasangan di Solo majukan pernikahan
A A A
Sindonews.com - Penanggalan cantik 11-12-2013 juga dimanfaatkan pasangan muda di Solo, Jawa Tengah, untuk menggelar upacara pernikahan. Pasangan yang berbahagia itu adalah Bias Aqida dan Santi Fitria. Mereka menikah di Masjid Raya Fatimah, di Jalan Dr Rajiman 193, Solo.

Penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari Solo H M Khoirudin menyatakan, ke duanya sah menjadi sepasang suami istri setelah mengucapkan ikrar nikah. Ikrar nikah mempelai tersebut, disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat.

"Bias Aqida putra H Sudaryono, warga Perum Jetis Permai Gentan, Baki Sukoharjo menikahi Santi Fitria putri dari Mulyanto, warga Jalan Srigunting Manahan, Solo, dengan mas kawin seperangkat alat salat," jelas Khoirudin, kepada wartawan, Rabu (11/12/2013).

"Sebenarnya kami enggak berencana menikah di tanggal ini. Bulannya memang Desember sih. Tapi setelah kita tahu ada tanggal unik, kita pindahkan saja," sambung Bias Aqida.

Menurut Bias, sebetulnya banyak kendala untuk memindahkan tanggal pernikahannya. Baik saat mencari tempat pernikahan, juga kesulitan mencari gedung pertemuan untuk menggelar pesta pernikahan.

Sementara itu, Santi Fitria, sang mempelai perempuan mengaku senang bisa menjalani pernikahan di tanggal cantik. "Momen langka dan spesial. Tanggal yang unik, angka yang cantik. Saya berharap ini membawa hoki," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)