Cekcok dengan pacar, bokong anggota Polres Rohul terbakar

Rabu, 11 Desember 2013 - 15:15 WIB
Cekcok dengan pacar, bokong anggota Polres Rohul terbakar
Cekcok dengan pacar, bokong anggota Polres Rohul terbakar
A A A
Sindonews.com - Gara-gara bertengkar dengan pacar, seorang anggota Polres Rokah Hulu (Rohul) Riau, Brigadir MY terbakar bagian bokong dan tangannya. MY saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat luka bakar itu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengakui telah terjadi pertengkaran hebat di sebuah kafe di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Rohul antara seorang anggota kepolisian dengan pacarnya.

"Saat bertengkar, anggota mendorong pacarnya sehingga mengenai botol berisi minyak tanah. Kemudian minyak itu tumpah mengenai tubuh pacarnya. Saat itu api menyambar tubuh pacarnya yang sedang memasak mie di dapur. Pacarnya terbakar," ungkap Guntur Aryo Tejo, Rabu (11/12/2013).

Melihat kejadian itu, Brigadir MY berusaha menolong. Tapi apes, dia ikut terbakar. Sedangkan sang pacar mengalami luka bakar pada bagian wajah dan tubuhnya.

"Kasusnya masih kita dalami. Untuk anggota polisi itu, kini masih dijaga provost. Informasi sementara, kedua sudah pacaran selama 3 tahun dan sering bertengkar. Pemicunya, anggota polisi itu marah karena tidak terima pacarnya bekerja di sana," tandasnya.

Saat ini, lanjutnya, MY dan pacarnya masih dirawat di rumah sakit.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7589 seconds (0.1#10.140)
pixels