Mengaku wartawan, pria ini peras pasangan kekasih

Minggu, 08 Desember 2013 - 18:30 WIB
Mengaku wartawan, pria ini peras pasangan kekasih
Mengaku wartawan, pria ini peras pasangan kekasih
A A A
Sindonews.com - Sepasang kekasih, Fadli (24); dan Fatwa (23), diduga menjadi korban pemerasan oleh dua orang pria yang mengaku wartawan dan anggota LSM.

Belum diketahui identitas pelaku yang mengaku wartawan TV nasional itu. Pelaku juga kerap mencatut nama sejumlah anggota polisi untuk melancarkan aksinya.

Sepasang kekasih ini diperas saat berkendara melewati Jalan Andi Massakkirang, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Satu orang pelaku kemudian mengeluarkan kamera dan menshotingnya selama kurang lebih 15 menit.

Kedua pasangan ini kemudian dimintai uang, pertama kepada Fadli dan menyetor Rp300 ribu dan perempuannya Fatwa Rp250 ribu.

"Saya diancam dikasih masuk TV dan dikasih masuk koran pak. Kedua pria itu juga memanggil polisi menjemput saya," kata Fadli melaporkan peristiwa dialaminya di Mapolsek Kota, Minggu (8/12/2013).

Hal senada juga diungkapkan korban Fatwa mengaku dilecehkan oleh pria mengaku wartawan ini. Mereka berdua mengaku ditahan. Mereka dibilang akan dibebaskan jika boleh memegang payudaranya.

"Sempat dia mau pegang tapi saya lari ke Fadli (kekasihnya)," ujarnya.

Korban yang mengetahui identitas salah satu pelaku mengaku wartawan bernama Darmang. Data yang dihimpun, pria yang mengaku wartawan tersebut diketahui kerap membuat masalah di Kabupaten Bone dan beberapa kali melakukan perbuatan yang sama dengan mengincar pasangan muda mudi yang berasmara di area tersebut.

Kapolsek Kota Tanete Riattang, Kompol Muhammad Jazardi, mengatakan, laporan kedua pasangan muda mudi ini sudah diterima hingga kemudian melakukan penyidikan. Sementara pelaku kini telah dilakukan pengejaran, paparnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)