Gagal hipnotis, mantan satpam dihajar massa

Senin, 02 Desember 2013 - 10:33 WIB
Gagal hipnotis, mantan satpam dihajar massa
Gagal hipnotis, mantan satpam dihajar massa
A A A
Sindonews.com - Mantan Satpam Hendra Kusuma warga Jakarta dihajar massa karena diduga melakukan penipuan terhadap Abbas (25) warga Jombang dengan modus hipnotis. Hendra dihajar ramai-ramai oleh massa di kompeks Makam Haji Kartasura Sukoharjo Jawa Tengah.

Beruntung, polisi segera datang dan mengevakuasi Hendra.

Ceritanya, Minggu 1 Desember 2013, Hendra bertemu dengan Abbas di Terminal Tirtonadi Solo. Keduanya terlibat obrolan hangat. Lalu Abbas ditawari keris kecil yang ampuh menggaet perempuan. Kemudian, Abbas diajak berkeliling Kota Solo menggunakan taksi.

Namun sampai di Solo Square Abbas diminta turun dan disuruh membeli makanan. Saat itulah, Hendra menyuruh sopir taksi berjalan lagi. Sang sopir curiga lalu menghentikan kendaraannya di Kompleks Makam Haji. Di sana, Hendra langsung dihajar ramai-ramai bersama warga.

"Tas saya berisi uang tunai Rp1,5 juta ada di dalam taksi itu," tutur Abbas yang melaporkan kasus itu ke polisi, Senin (2/12/2013).

Menurut Abbas dirinya kaget ketika taksi sudah tidak ada lagi. Kemudian dia melaporkan kejadian itu kepada pihak perusahaan taksi dan ditindaklanjuti.

"Sopirnya langsung ditelpon, lalu menghentikan kendaraan dan melaporkan masalah itu pada warga," tuturnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)