Dijaga ketat, sidang perdana kasus Sisca Yofie

Senin, 02 Desember 2013 - 09:08 WIB
Dijaga ketat, sidang...
Dijaga ketat, sidang perdana kasus Sisca Yofie
A A A
Sindonews.com – Hari ini sidang perdana kasus tewasnya Sisca Yofie akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim, Parulian Lumban Toruan ini akan mendapat penjagaan khusus dari pihak kepolisian.

“Penjagaan ada sekitar 60 personel. 30 dari Sabhara Polrestabes Bandung dan 30 Dalman Polsekta Bandung Wetan,” jelas Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman, Senin (2/12/2013).

Menurutnya, para anggota akan disebar di bagian dalam dan luar ruang persidangan. Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar persidangannya,” ucapnya.

Seperti diketahui, kasus yang hingga kini masih menyimpan seribu tanya ini, polisi telah menetapkan dua tersangka Wawan alias Awing dan Ade alias Epul.

Keduanya akan disidangkan pada hari ini dengan Ketua Majelis Hakim, Parulian Lumban Toruan, dan dua hakim anggotanya Parlas Nababan dan Marudut Bakara.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, rencananya dua kelompok masyarakat dari Bandung dan Jakarta akan mengawal jalannya persidangan ini. Bahkan rencananya, sebelum persidangan kedua kelompok ini akan melakukan aksi demo di depan PN Bandung.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0412 seconds (0.1#10.140)