Truk bermuatan 5 mobil baru hantam truk lain di Pantura

Rabu, 27 November 2013 - 08:01 WIB
Truk bermuatan 5 mobil baru hantam truk lain di Pantura
Truk bermuatan 5 mobil baru hantam truk lain di Pantura
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Kedungkelor, Kabupaten Tegal, Rabu (27/11/2013) pukul 01.30 Wib, dinihari.

Kecelakaan itu melibatkan truk pembawa lima unit mobil baru, bernomor polisi B 9112 PIN. Truk tersebut, menghantam truk lainnya bernomor polisi H 1791 DA.

Berdasarkan keterangan di lapangan, kecelakaan diduga karena sopir truk muatan mobil mengantuk. Belum diketahui siapa nama sopir kedua truk itu. Tidak ada korban jwa. Namun, sopir truk muatan mobil mengalami luka parah di bagian kaki. Kini, telah dilarikan ke RS Siaga Medika Pemalang.

Erik (23), petugas bengkel tambal ban di lokasi menuturkan, awalnya truk tronton menepi di utara jalan usai melaju dari arah Jakarta ke Semarang. Dari belakang, truk muat mobil menyundul.

"Sepertinya mengantuk sehingga menabrak truk yang sedang parkir," kata Erik di lokasi, Rabu dini hari.

Saking kerasnya benturan, truk tanpa muatan terpental 10 meter. Kemudian truk pemuat mobil baru berhenti usai menabrak gapura gang kampung Kedongkelor. Satu unit mobil baru jenis Toyota Etios Valvo terguling. Seluruh atap mobil itu hancur.

Kecelakaan inipun menjadi pemandangan warga setempat dan pengguna jalan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)