Wakapolda Bali dikenal disiplin & humoris

Selasa, 26 November 2013 - 18:00 WIB
Wakapolda Bali dikenal disiplin & humoris
Wakapolda Bali dikenal disiplin & humoris
A A A
Sindonews.com - Meninggalnya Wakapolda Bali Brigjen Pol Dewa Putu Anom mengejutkan jajaran kepolisian Bali. Ia dikenal sebagai sosok yang disiplin dan pekerja yang tangguh.

Di mata Ipda Wahyu Joko Nugroho yang mengenal almarhum sejak ditugaskan di Polda Bali tahun 2012, almarhum merupakan sosok pemimpin yang perhatian dengan anak buah.

“Beliau banyak memberi wejangan kepada kami-kami junior-nya,“ ujar Wahyu yang alumnus Akpol Semarang tahun 2012 ditemui Nusa Dua, Bali, Selasa (26/11/2013).

Salah satu wejangan yang diingatnya sampai sekarang adalah dirinya jangan sampai menyesal dengan profesi yang dijalani di korps baju coklat itu.

“Beliau bilang harus menikmati pekerjaan karena itu menbuat kita bisa lebin ringan menjalani hidup," kata pria asal Semarang, Jawa Tengah, itu.

Semasa dinas di Polda Bali, mantan Kapolres Kapolres Tabanan dan Gianyar itu dikenal sebagai sosok yang disiplin dalam pekerjaan dan sungguh sungguh dalam bekerja.

“Beliau humoris. selalu memotivasi teman teman dalam bekerja. Kami kaget dan sangat kehilangan,“ imbuh Wahyu yang menjabat Perwira Unit 1 Sat Intel Polsek Kuta Selatan.

Baca juga: Wakapolda Bali ditemukan meninggal di Hotel Kartika Chandra
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)