Hantam truk pasir, ibu dan anak tewas

Senin, 25 November 2013 - 01:49 WIB
Hantam truk pasir, ibu dan anak tewas
Hantam truk pasir, ibu dan anak tewas
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai, tepatnya di Dusun Paroto, Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dengan truk pengangkut pasir.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diidentifikasi ibu dan anaknya, tewas tak lama setelah tiba di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat Saharuddin, warga Desa Arasoe, Kecamatan Cina, membonceng ibunya, Lengnge, menuju ke Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Saat tiba di Dusun Paroto, Saharuddin yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DD 2591 WO tiba-tiba menyalip sebuah kendaraan yang berada di depannya.

Saat bersamaan, dari arah depan tiba-tiba muncul sebuah mobil truk pengangkut pasir yang dikemudikan Darwis, dengan nomor polisi DD 9768 WC.

Lantaran kaget, Saharuddin yang panik tak dapat menguasai kendaraannya dan langsung menabrak truk pasir tersebut. Karena benturan yang teramat keras, Ia bersama ibunya pun terpental hingga sejauh 20 meter dari lokasi kejadian.

Warga yang melihat kemudian membawa keduanya ke Rumah Sakit. Namun karena luka yang dialami keduanya cukup parah, nyawa anak dan ibu inipun akhirnya tak tertolong.

"Kejadian itu terjadi saat ibu dan anak menghantam truk yang ada di depannya, itu informasi yang kita peroleh dari para saksi-saksi di lapangan," jelas seorang petugas Polsek Barebbo, Bripka Sasram, Minggu (24/11/2013).

Jenazah keduanya kemudian langsung diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Sementara sopir truk, Darwis, langsung diamankan ke Polsek Barebbo, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)