Ajaib, bocah 10 bulan disunat jin

Selasa, 19 November 2013 - 14:20 WIB
Ajaib, bocah 10 bulan disunat jin
Ajaib, bocah 10 bulan disunat jin
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah berusia 10 bulan warga Jalan Karya Bakti, Kecamatan Medan Tembung, diduga disunat oleh makhluk alus atau jin. Pasalnya, ujung kemaluan anak tiba-tiba menghilang layaknya orang disunat.

Sementara pihak orang tua mengaku tidak pernah merasa menyunat anaknya. Dugaan itu menguat, setelah melihat reaksi sang anak yang tidak menangis kesakitan, seperti orang yang telah disunat.

Pihak keluarga menyakini, kejadian di luar nalar itu merupakan perbuatan makhluk alus sebangsa jin. Peristiwa ini sontak menjadi perhatian warga sekitar.

Bagi lelaki Muslim, disunat merupakan kewajiban saat menginjak usia akhil baligh. Proses sunat atau khitan, biasanya dilakukan secara medis dengan bantuan dokter ataupun mantri yang memiliki keahlian khusus.

Namun tidak demikian yang terjadi pada Dafa Sidik Amiruloh. Bayi yang masih berusia 10 bulan ini, kemaluannya dengan sendirinya secara tiba-tiba telah disunat.

Kontan, informasi itu membuat warga secara spontan datang ke rumahnya, di Jalan Karya Bakti Lingkungan 8, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung. Warga meyakini, kalau kemaluan Dafa telah dikhitan oleh mahluk halus atau sebangsa jin.

Pihak keluarga Dafa juga mengamini keyakinan warga tersebut. Anak pasangan Yoyo Andrianto dan almarhumah Sumaira ini, pertama sekali diketahui telah disunat, pada Senin 18 November 2013 malam.

Pada saat hendak buang air. Anehnya lagi, saat Dafa disunat secara gaib tersebut, pihak keluarga tidak mendengar suara tangisan ataupun teriakan kesakitan layaknya orang yang sedang disunat.

Setelah disunat, pihak keluarga langsung memanggil seorang mantri untuk memeriksa kemaluan Dafa. Sang mantri mengatakan, bahwa dafa telah disunat oleh mahluk halus secara sempurna.

Pihak keluarga hanya berharap, kalau peristiwa khitan gaib tersebut dapat membawa hal positif bagi Dafa. Keluarga juga berharap agar nantinya Dafa dapat bertumbuh normal layaknya anak-anak biasa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)