Keluarga Desi Aprianto masih tunggu jenazah dipulangkan

Rabu, 13 November 2013 - 12:49 WIB
Keluarga Desi Aprianto masih tunggu jenazah dipulangkan
Keluarga Desi Aprianto masih tunggu jenazah dipulangkan
A A A
Sindonews.com - Keluarga korban jatuhnya helikopter TNI AD jenis MI17 di Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), masih menunggu kedatangan jenazah di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Keluarga berharap proses identifikasi cepat selesai sehingga jenazah korban bernama Desi Aprianto, warga Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, segera dipulangkan untuk dimakamkan. Pada Selasa, 12 November 2013 siang, pihak Kedokteran Kesehatan (Dokkes) telah mengambil sampel darah keluarga untuk dicocokan dengan DNA korban.

Munfaridah, ibu Aprianto, Rabu (13/11/2013), mengatakan anaknya bekerja di Malinau sejak tiga bulan terakhir.

"Sebelum kecelakaan terjadi, Desi sempat ngabarin kalau ia akan berangkat menggunakan helikopter ke lokasi pembangunan pos. Baru selang dua hari kejadian kami dapat kabar temannya kalau salah satu yang mati itu Apri," jelas Munfaridah.

Anak ketiga dari empat bersaudara itu merupakan satu dari 14 korban tewas heli MI17. Ada dua warga Cilacap yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Satu korban lagi adalah Timan Wahyudin yang juga buruh bangunan.

Pihak Dokkes juga sudah mengambil sampel darah keluarga Timan untuk memudahkan identifikasi.

Sementara itu, berdasarkan pantauan siang ini, rumah duka Aprianto tampak semakin ramai didatangi pelayat. Sejak polisi datang untuk mengambil sampel darah kemarin, warga mulai berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)
pixels