Hikmat Tomet vokal suarakan pembangunan Banten

Minggu, 10 November 2013 - 13:10 WIB
Hikmat Tomet vokal suarakan pembangunan Banten
Hikmat Tomet vokal suarakan pembangunan Banten
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengatakan, sebagai wakil rakyat, almarhum Hikmat Tomet yang juga suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, dikenal sebagai orang vokal dalam menyuarakan pembangunan Banten.

"Hikmat Tomet saat ini menjabat sebagai anggota Komisi V DPR dan anggota Badan Anggaran DPR yang sangat baik menjalankan tugasnya," kata Priyo saat melepas jenazah almarhum, di Masjid Raya Al Bantani, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Minggu (10/11/2013).

Ditambahkan dia, Selama menjalankan tugas sebagai anggota DPR, Hikmat Tomet dikenal sebagai orang yang sangat tekun. Dia juga dikenal dekat dengan siapapun, dan enak diajak bicara. Dia sering tampil, terutama terkait masalah pembangunan Banten.

"Ayunda Hajah Ratu Atut Chosiyah saya doakan bisa diberikan keteguhan, kesabaran hati. Almarhum meninggalkan satu istri, dua putra dan satu putri," tambahnya.

Seperti diberitakan, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Hikmat Tomet, yang juga suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah meninggal dunia, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sekira pukul 15.00 WIB.

Rencananya, Hikmat akan di makamkan di Komplek Pemakaman Ratu, Kampung Sampiran, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8466 seconds (0.1#10.140)