Keren, gadis ini bekuk 2 penjambret

Sabtu, 09 November 2013 - 10:03 WIB
Keren, gadis ini bekuk 2 penjambret
Keren, gadis ini bekuk 2 penjambret
A A A
Sindonews.com - Nahas bagi DN (16) dan AN (20). Maksud hati menjambret wanita yang dianggap lemah, apa daya saat korban jambretnya melawan dengan sepenuh kemampuannya. Alhasil, kedua pelaku penjambretpun berhasil diringkus.

Adalah Rahmi (23), warga Marpoyan, Pekanbaru, Riau, yang berhasil menangkap kedua bandit 'kelas teri' ini. Berdasarkan keterangan korban ke polisi, kejadian terseut berlangsung saat dirinya melintas di jalan Pahlawan Kerja di Marpoyan sekira pukul 22:30 Wib.

Kemudian kedua pelaku yang menggunakan sepada motor Honda Beat langsung memepet kendaraan Rahmi yang sama jenisnya dengan motor pelaku. Kedua pelaku-pun kemudian langsung menyambar tas korbannya.

Tidak rela tas berisi sejumlah uang dan barang berharga hilang begitu saja dibawa kedua bandit itu, Rahmi dengan jiwa tak takutnya langsung memacu kecepatan kendaraan yang ditungganginya untuk mengejar para pelaku.

Aksi kejar-kejaran antar Rahmi dan kedua jambret inipun berlangsung. Hebatnya Rahmi yang berhasil menyusul keduanya. Begitu dekat, sepeda motor Rahmi langsung ditabrakan ke motor jambret bagian belakang. Akibatnya kedua pemuda langsung terjungkal ke aspal dengan tubuh penuh luka.

Begitu terjatuh, Rahmi langsung membekuk AN yang saat itu memegang tasnya. DN penjambet lainnya berusaha menolong AN. Namun Rahmi tidak tinggal diam, diapun langsung berterikan minta tolong. Mendengar teriakan itu, warga yang berada di lokasi langsung berdatangan membantu Rahmi. Dan kedua jambret ini menjadi bulan-bulan massa sebelum diserahkan ke polisi.

"Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kapolsek Bukit Raya, Kompol M Sembiring kepada wartawan, Sabtu (9/11/2013).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)
pixels