Elvi semprot pembunuh Sisca

Jum'at, 08 November 2013 - 16:23 WIB
Elvi semprot pembunuh Sisca
Elvi semprot pembunuh Sisca
A A A
Sindonews.com - Kekesalan kakak kandung Sisca Yofie, Elvi nampaknya sudah tidak bisa lagi terbendung lagi, saat dirinya dipertemukan langsung dengan tersangka penjambretan yang telah menewaskan adik bungsunya itu.

Saat Elvi bertemu Wawan di ruang tahanan Kejari Bandung, dia langsung mencurahkan kekesalannya terhadap Wawan dengan nada kesal. "Mata Tuhan itu melihat. Yang jujur kamu (Wawan). Jujur! Tanggung jawab!" tegas Elvi dengan emosi sambil menunjuk Wawan yang berada di balik jeruji besi, Jumat (8/11/2013).

Usai mencurahkan emosinya, Elvi pun langsung beranjak keluar dan kembali mencurahkan kekesalannya terhadap tersangka dihadapan para wartawan. Meski terlihat kesal, namun Elvi memastikan jika pihak keluarga telah memaafkan kedua tersangka.

"Pihak keluarga sudah mengampuni mereka (tersangka). Apa yang diperbuat atau ada oknum ketiga, kita tetap ampuni," tuturnya.

Meski demikian, Elvi mengatakan pihaknya akan terus berjuang demi terciptanya rasa keadilan atas kasus yang menewaskan adik bungsunya itu. Selama ini, dia banyak mendapat informasi dari para ahli melalui email, dan bertemu langsung terkait kasus ini.

Sementara itu, Wawan yang sempat ditanya wartawan hanya bisa pasrah. "Ya kasihan (keluarga Sica). Tapi mau gimana lagi. Kedepannya saya akan hadapi persidangan ini. Semoga hukuman bisa seringan-ringannya, karena saya tidak membunuh dengan terencana," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)