Pemuda tewas di tangan tetangga sendiri

Kamis, 07 November 2013 - 19:59 WIB
Pemuda tewas di tangan tetangga sendiri
Pemuda tewas di tangan tetangga sendiri
A A A
Sindonews.com - Ferdy alias Sam (26), warga Jalan Indah V, Komp Pasar Pannampu, Kec Tallo, ditemukan tewas dengan lima tusukan di area dadanya.

Korban menjadi bulan-bulanan sekelompok warga di tempat tinggalnya, saat menegur beberapa pemuda yang tengah mengisap lem di sekitar TKP.

Tak ayal, tegurannya tersebut membuat pemuda tetangganya tersinggung, dan langsung menyerangnya dengan lima tusukan sekaligus.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan pemasangan tenda tersebut sempat menjalani perawatan di RS Stellamaris Makassar.

Namun karena luka tusuk mengenai area vital, nyawa Ferdy pun tidak dapat terselamatkan.

Petugas Polsekta Tallo yang melakukan penyisiran di sekitar TKP, berhasil menangkap satu orang pemuda yang diduga kuat sebagai pelaku utama.

Tersangka yang tertangkap tersebut diketahui bernama Syaiful. Dia diamankan saat bersembunyi di salah satu rumah warga.

"Awalnya korban cekcok dengan rekan-rekan S, kemudian S dan Ferdy sempat duel. Saat itulah korban ditusuk sebanyak lima kali," kata Kapolsekta Tallo Kompol Woro Susilo, Kamis (7/11/2013).

Woro menyebutkan, untuk mengantisipasi adanya aksi balas dendam dari keluarga korban, pihaknya telah menempatkan beberapa personel di sekitar TKP.

"Tersangka kita jerat Pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang lain. Ancamannya itu di atas lima tahun," pungkas Woro.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan penyidik, Syaiful mengaku nekat melakukan aksinya karena tersinggung dengan pernyataan korban.

Bahkan, Syaiful sempat diancam akan dipanah oleh korban, jika dia dan teman-temannya tetap nge-lem di sekitar rumahnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7829 seconds (0.1#10.140)
pixels