Padamkan kebakaran, 2 petugas PMK Surabaya pingsan

Senin, 04 November 2013 - 12:34 WIB
Padamkan kebakaran, 2 petugas PMK Surabaya pingsan
Padamkan kebakaran, 2 petugas PMK Surabaya pingsan
A A A
Sindonews.com - Dua petugas pemadam kebakaran harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran terkena kepulan asap hingga jatuh pingsan. Keduanya adalah petugas PMK Surabaya, Mujiono dan Nasar.

Dua orang ini harus dibawa keluar dari ruko untuk mendapatkan pertolongan pertama. "Petugas yang mengalami musibah langsung dibawa ke RS Suwandi," kata seorang Petugas PMK yang lain di lokasi, Senin (4/11/2013).

Sementara pihak Polrestabes Surabaya dari Unit Sabhara, melakukan penjagaan di sekitar lokasi kebakaran. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya penjarahan sejumlah barang-barang, di pertokoaan.

Sejumlah penghuni ruko terlihat sibuk mengevakuasi barang-barang yang rata-rata mudah terbakar, seperti plastik, kardus, kain, karet, dan lain-lain. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kebakaran hebat yang melanda 11 toko di Blok A dan Blok C tersebut.

Kapolsek Bubutan Kompol Suryo H mengatakan, belum ada kesimpulan penyebab kebakaran. Namun untuk titik api, diketahui dari Toko Sentosa milik Hadi Sunaryo, di jalan Dupak 17 A nomer 10. "Belum bisa menyimpulkan penyebabnya. Namun titik awal api dari Toko Sentosa," singkat Suryo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)