HT disambut meriah di NTT

Sabtu, 02 November 2013 - 14:31 WIB
HT disambut meriah di NTT
HT disambut meriah di NTT
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Haru Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanaja Tanoesoedibjo hadir di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kehadiran mereka disambut meriah ribuan pendukung dan simpatisan Partai Hanura.

Iring-iringan mobil di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian, HT yang tiba di Bandara Eltari Kupang, langsung menuju Grand Mutiara Convention Hall untuk memberikan pembekalan bagi ratusan caleg dari seluruh NTT.

Ketua DPD Parati Hanura Provinsi NTT, Jimmy Sianto menyatakan tekatnya untuk memenangkan pasangan Wiranto- HT sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilihan Presiden tahun 2014 mendatang.

"Hari ini kita melihat calon pemimpin bangsa masa depan, Bapak Hari Tanoe," ujar Sianto dengan berapi-api mengawali sambutannya, Sabtu (2/11/2013).

Dalam kunjungannya ke NTT, bos MNC ini didampingi anggota DPR RI, Saleh Husein, Wakil Sekjen Perindo, Pusat, Nico Uskono dan seluruh kader, dan simpatisan Hanura serta ratusan caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota seluruh NTT.

HT berada di Kupang dalam rangka pelantikan badan pengurus Ormas Perindo NTT dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial, dialog dengan lintas agama, kuliah umum di Universitas Nusa Cendana Kupang.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)