Istri tertangkap jual sabu, Aiptu Anwar menghilang

Jum'at, 01 November 2013 - 03:39 WIB
Istri tertangkap jual sabu, Aiptu Anwar menghilang
Istri tertangkap jual sabu, Aiptu Anwar menghilang
A A A
Sindonews.com - Kapolres Gowa AKBP Lafry Prasetya mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap oknum anggotanya Aiptu Anwar Sulaiman. Dia diketahui menghilang pasca penggerebekan di rumahnya. Diduga, dia berperan dalam bisnis haram tersebut.

"Kalau Aiptu AS sementara ini masih terus kita buru. Karena tidak menutup kemungkinan, oknum ini mengetahui aktivitas dan barang bukti di rumahnya," ujar Lafry, kepada wartawan, Kamis (31/10/2013).

Sementara iut, Kasat Narkoba Polres AKP Ahmad Mahdan menjelaskan, hasil pemeriksaan terhadap Zelvy, terungkap kalau dia mengenal Aiptu Anwar dan istrinya, saat suaminya bertugas di Polres Polman.

"Saat diinterogasi, Ibu Zelvy mengaku ingin meminta tolong kepada Aiptu AS untuk diantar ke bandara. Tapi kita masih gali keterangannya itu," sebut Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, Istri Kapolres Halmahera Utara (Halut) AKBP Eka Djuaedi, Selvi (41) ditangkap jajaran Polres Gowa, saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Bersama dia, juga diamankan istri dari anggota Polres Gowa Aiptu Anwar Sulaiman, Ian (48).

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan 13 paket sabu-sabu siap pakai, satu unit timbangan digital, alat isap narkoba, dan satu plastik pirex sabu, sebagai alat bukti.

Barang bukti tersebut diamankan di dalam tas Selvi, sebanyak 12 paket sabu. Sedangkat satu paket dan alat isap lainnya ditemukan di dalam rumah Aiptu Anwar Sulaiman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)