Duel, dua pemuda saling tusuk dengan pisau

Kamis, 31 Oktober 2013 - 21:05 WIB
Duel, dua pemuda saling...
Duel, dua pemuda saling tusuk dengan pisau
A A A
Sindonews.com - Iki dan Ucok terlibat duel di pinggir Jalan Gudang Utara, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 13.00 WIB. Keduanya terlibat perkelahian sengit yang berujung maut.

Entah apa penyebabnya, Iki dan Ucok berkelahi. Iki lalu mengeluarkan pisau yang ditusukkan ke badan Ucok. Pisau yang dipegang Iki lalu direbut Ucok dan ditusukkan ke badan Iki.

Iki lalu kembali merebut pisau dan melemparkannya ke atas. Ucok kemudian lari ke arah Jalan Ahmad Yani. "Korban ini mengejar tapi jatuh dan tersungkur di selokan," ujar Toni (44) saksi mata, di lokasi kejadian, Kamis (31/10/2013).

Menurutnya, aksi perkelahian itu sempat berusaha dipisahkan sejumlah orang. "Kebanyakan yang pisahin mereka perempuan," ungkapnya.

Setelah korban terjatuh di selokan, warga setempat tidak ada yang berani mengangkat Iki. Salah seorang warga kemudian melapor ke polisi. Tidak lama berselang, petugas dari Polsek Sumur Bandung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Lukman Syarif mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Pelaku saat ini sedang kita cari, mudah-mudahan tertangkap dalam waktu dekat," katanya.

Saat ini, jenazah Iki sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Untuk luka-luka yang dialami korban, dia belum bisa memastikan, karena masih harus menunggu keterangan dari rumah sakit.

Sebagai barang bukti, polisi menyita dua korek gas milik korban dan dua obat dextral. "Untuk senjata tajam yang digunakan (dalam perkelahian) itu masih kita cari," pungkas Lukman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)