Teman Caleg Demokrat narkoba serang wartawan

Selasa, 15 Oktober 2013 - 01:45 WIB
Teman Caleg Demokrat narkoba serang wartawan
Teman Caleg Demokrat narkoba serang wartawan
A A A
Sindonews.com - Seorang tersangka kasus narkoba mengamuk saat sejumlah wartawan meliputnya. Ia bahkan melemparkan bak sampah ke arah wartawan dan mengenai kamera seorang kontributor televisi nasional.

Hal itu dilakukan saat Reserse Intel Brimob (Resintelmob) Polda Kaltim, Satuan Reserse Narkoba Polresta Samarinda menggelar jumpa pers dan menghadirkan para tersangka, Senin (14/5/2013).

Salah satu tersangka yang ditangkap menggunakan narkoba jenis ineks adalah Aji Muhammad Ari Wijaya yang merupakan caleg DPRD Kaltim dari Partai Demokrat.

Ia ditangkap Resintelmob Polda Kaltim bersama tujuh orang rekannya pada Minggu (13/10/2013) dini hari sekira pukul 01.00 Wita. Setelah kasus ini diserahkan ke Polresta Samarinda, hanya dua orang yang terbukti menggunakan ineks. Selain Aji, ada rekannya yang dijadikan tersangka yang berinisial ED.

Usai gelar konferensi pers tersebut, dua tersangka ini kemudian digiring kembali ke sel tahanan. Saat digiring dengan dikawal tiga petugas kepolisian itulah, tiba-tiba ED mengambil bak sampah dan melemparnya ke arah kerumunan wartawan.

“Lemparan itu mengenai seorang wartawan. Bak sampah itu mengenai salah satu kamera wartawan televisi nasional. Coba tanya langsung ke orangnya, kameranya rusak atau tidak,” kata seorang wartawan televisi nasional.

Dia menceritakan, usai lemparan tersebut, polisi terus menggiring kedua tersangka ke sel tahanan. Begitu berada di depan sel, ED kembali berulah dengan mengambil sebuah batu dan mengancam melempar wartawan.

Sementara wartawan televisi nasional yang kameranya terkena lemparan bak sampah mengaku tak ada kerusakan yang dialami kameranya. “Tak ada yang rusak,” katanya singkat.

Baca juga: Pesta ineks, Caleg Demokrat ditangkap polisi
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)