Teman wanita Koptu RBW tidak ikut dalam pelarian

Senin, 14 Oktober 2013 - 14:46 WIB
Teman wanita Koptu RBW...
Teman wanita Koptu RBW tidak ikut dalam pelarian
A A A
Sindonews.com – Usai menembak di indekos Jalan Leuwianyar. Bojongloa Kaler menyebabkan satu tewas dan dua luka-luka, Koptu Rio Budi Wijaya (RBW) dikabarkan kabur bersama Siti Jubaedah alias Feni.

Feni sendiri adalah teman satu kamar indekos dengan RBW selama enam bulan. Feni kabarnya telah menjalani hubungan dengan RBW dengan status nikah siri.

Tapi berdasarkan keterangan Kadispen AU Marsma Supriyadi, Koptu RBW kabur tidak bersama teman wanitanya. Wanita yang bekerja sebagai Pemandu Lagu (PL) itu tidak ikut dalam pelarian RBW.

“Teman wanitanya (Feni) tidak ikut (kabur). Dia kembali ke keluarganya. Kabarnya dia bukan orang Bandung tapi orang Garut,” jelas Kadispen AU, Marsma Supriyadi, Senin (14/10/2013).

Dalam kasus ini, Feni hanya dijadikan saksi untuk sang ‘suami’ Koptu RBW. “Untuk teman wanitanya kami tidak menangani, tapi pihak kepolisian. Penjelasannya bisa tanya ke Polrestabes Bandung,” tuturnya.

Hingga kini, Koptu RBW masih dititipkan di ruang tahana POM AU Lanud Husein Sastranegara. Rencananya, pada Rabu 16 Oktober nanti RBW akan dibawa ke POM Mabes AU untuk pemeriksaan lanjutan.

Koptu RBW sendiri, adalah seorang anggota Provost yang bertugas di Mako Korpaskhas yang berada di Lanud Sulaeman, Kabupaten Bandung.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)