Lawan duel Nikita Mirzani jadi tersangka?

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 14:36 WIB
Lawan duel Nikita Mirzani jadi tersangka?
Lawan duel Nikita Mirzani jadi tersangka?
A A A
Sindonews.com - Sensasi baru dari artis kontroversial, Nikta Mirzani. Kali ini dia mengeluarkan celotehan di akun twitternya mengenai kasus perkelahian yang terjadi di Kafe Golden Monken (GM), pada Bulan Ramadan lalu.

Dalam akun twitternya @NikitaMirzani, dia mengucap syukur atas naiknya status Via yang selam ini menjadi rivalnya menjadi tersangka oleh penyidik di Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Alhamdullilah akhirnya permasalahan yang di Bandung berbuah manis. Baru dapet kabar kalau Via alias Fitri sudah jadi tersangka. Akhirnya,” tulis Nikita dalam akunnya pada 9 Oktober lalu.

Hinggga kini belum jelas apakah celotehannya tersebut benar adanya. Pasalnya belum ada keteraengan resmi dari pihak kepolisian atas kebenaran hal tersebut.

Seperti diketahui, Sabtu 27 Juli lalu, Nikita dan Onadio tengah menghabiskan malam menjelang imsak dengan minum-minuman keras di Kafe Golden Monkey. Itu dibuktikan dengan banyaknya botol miras, dan keadaan Nikita yang saat itu terpengaruh minol (minuman beralkohol).

Singkat cerita, sekira pukul 02.30 WIB, tanpa ada kejelasan perkelahian antara Nikita dan beberapa pengunjung kafe lainnya pecah. Saat itu, Nikita berseteru dengan Fitri Sri Handayani alias Fia, sementara Onadio berseteru dengan Rinto.

Di saat yang sama, Yun Tjun yang bermaksud melerai perkelahian malah menjadi bulan-bulanan hingga akhirnya terluka. Akibat perkelahian ini, kelima orang tersebut sama-sama mengalami luka, dan harus menjalani perawatan.

Saat ini, polisi mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Via, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio.

Baca juga: Menikah, Nikita Mirzani batal diperiksa polisi
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2122 seconds (0.1#10.140)