Polisi limpahkan kasus penembakan di indekos ke POM AU

Rabu, 09 Oktober 2013 - 09:49 WIB
Polisi limpahkan kasus penembakan di indekos ke POM AU
Polisi limpahkan kasus penembakan di indekos ke POM AU
A A A
Sindonews.com – Hari ini pihak kepolisian melimpahkan kasus penembakan yang diduga dilakukan oleh Koptu RBW kepada pihak POM AU.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan, pelimpahan ini berbeda dengan pelimpahan yang biasanya dilakukan terhadap pihak kejaksaan.

“Jadi kalau pelimpahan ini tidak perlu tersangka tertangkap dan berkas pemeriksaannya lengkap, tapi pelimpahan ini berupa penyelidikan yang ditangani oleh pihak TNI,” jelasnya, Rabu (9/10/2013).

Meski dilimpahkan, tidak berarti pihak kepolisian lepas tangan atas kasus tersebut. Menurutnya, pencarian Koptu RBW dan pemeriksaan saksi-saksi masih dilakukan oleh kedua belah pihak.

Sejauh ini, kata dia, tim gabungan masih melakukan perburuan terhadap Koptu RBW. Sementara untuk saksi, pihaknya telah memeriksa enam orang yang di antaranya adalah korban dan penghuni indekos lainnya.

“Dengan dilimpahkannya berkas, penanganan diambil alih oleh TNI. Namun kita tetap kordinasi dan bersinergi untuk menangkap pelaku," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6949 seconds (0.1#10.140)