2 korban penembakan Koptu RDW berangsur membaik

Selasa, 08 Oktober 2013 - 02:34 WIB
2 korban penembakan...
2 korban penembakan Koptu RDW berangsur membaik
A A A
Sindonews.com - Tim dokter RS Immanuel memastikan jika dua korban penembakan yang diduga dilakukan oleh Koptu RBW, Ade dan Mumung, dalam kondisi sadar dan stabil.

"Keduanya sudah dilakukan operasi kemarin. Yang perempuan (Ade) ada operasi pengangkatan proyektil di bagian paha kirinya, sedangkan yang pria (Mumung) kita temukan proyektil di bagian pantatnya," jelas salah seorang tim dokter RS Immanuel dr Hengky, kepada wartawan, Senin (7/10/2013).

Dari hasil pemeriksaan dari tubuh Ade, tim dokter hanya mendapati luka terbuka di bagian paha kiri. Sedangkan pada tubuh Mumung, pihaknya mendapati luka seperti lubang di bagian dua dada kiri dan dua kanan, dan juga paha kiri.

Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah luka tersebut luka bekas tembakan atau bukan. Yang pasti, kata dia, pihaknya hanya menemukan proyektil di bagian pantat Mumung.

"Pasien pria masih berada di ruang ICU. Dia perlu penanganan intensif, tapi kondisinya tetap stabil. Sedangkan pasien wanita sudah berada di ruang perawatan biasa," bebernya.

Di tempat yang sama, salah seorang dokter yang biasa bertugas sebagai dokter forensik RS Hasan Sadikin Noorman Herryadi mengungkapkan, dirinya belum bisa memastikan luka apa yang ada pada tubuh Mumung.

"Luka terbuka itu bisa karena benda tajam, tumpul, dan tembak. Kita belum bisa memberikan keterangan lengkap. Tidak mudah dibuat kesimpulan," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)