Koptu RBW tinggal bersama wanita simpanan

Senin, 07 Oktober 2013 - 17:12 WIB
Koptu RBW tinggal bersama wanita simpanan
Koptu RBW tinggal bersama wanita simpanan
A A A
Sindonews.com - Fakta-fakta baru mengenai kosan berdarah mulai bermunculan. Salah satunya adalah fakta mengenai wanita yang kos bersama Koptu RBW selama ini ternyata bukan istri sahnya.

Seperti diketahui, RBW saat kejadian tengah bersama seorang wanita yang diketahui bernama Siti Jubaedah alias Peny selama tujuh bulan terakhir. Warga sekitar mengaku, mengenal keduanya sebagai sepasang suami istri.

"Informasi demikian disampaikan masyarakat, tinggal bersama temannya tapi bukan istrinya. Status (RBW) sudah berisitri," tutur Danlanud Husein Sastranegara Kolonel I Nyoman Trisantosa, usai mendatangi lokasi penembakan, Senin (7/10/2013).

Ditanya apakah usai penembakan RBW membawa senjata yang digunakannya untuk menembak para korban. Nyoman belum bisa memastikannya, namun diduga pistol dibawa oleh RBW dalam pelariannya bersama Peny.

Kembali disinggung, apakah anggota boleh membawa senjata ke rumah usai bertugas. Nyoman mengatakan hal itu sesuai dengan kebijakan dari pimpinannnya masing-masing.

Pihaknya juga mengimbau agar RBW bisa menyerahkan diri sesegera mungkin. "Kita imbau agar yang bersangkutan untuk menyerahkan diri. Karena proses itu harus transparan kita lakukan," tutupnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0900 seconds (10.177#12.26)