Danlanud Husein Sastranegara tinjau lokasi penembakan

Senin, 07 Oktober 2013 - 15:31 WIB
Danlanud Husein Sastranegara tinjau lokasi penembakan
Danlanud Husein Sastranegara tinjau lokasi penembakan
A A A
Sindonews.com - Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa mendatangi lokasi penembakan, di Jalan Leuwianyar Utara, Gang Narpan, RT 4 RW 4, Kelurahan Situ Saeur, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung.

Nyoman datang dan langsung masuk ke lokasi penembakan dengan didampingi Kapolsekta Bojongloa Kidul AKP Gotam Hidayat. Setelah sekitar satu jam berada di dalam, Nyoman pun langsung meninggalkan lokasi.

"Saya datang ke sini untuk memeriksa apa-apa yang bisa membantu pihak kepolisian," tuturnya kepada wartawan, di lokasi kejadian, Senin (7/10/2013).

Disinggung mengenai pelimpahan kasus tersebut, Nyoman mengaku masih menunggu dari pihak kepolisian. Setelah ada pelimpahan, maka hal itu akan langsung di dalami.

Nantinya setelah dilimpahkan, maka kasus tersebut akan menjadi kewenangan dari Lanud Husein Sastranegara, mengingat lokasi penembakan berada di wilayah hukumnya. "Pelaku masih kita dalami. Sekarang masih dalam pengejaran anggota kita dan polisi," katanya.

Jika pelaku berhasil ditangkap, maka pihaknya akan melakukan gelar perkara dan rekontruksi untuk menemukan fakta-fakta baru.

Saat ini, lanjut dia, anggota masih melakukan pengumpulan data dan menyebar untuk memburu Kopral Satu (Koptu) RBW yang diduga kuat sebagai pelaku tunggal penembakan itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2972 seconds (0.1#10.140)