Korban penembakan Koptu RBW dimakamkan

Senin, 07 Oktober 2013 - 13:39 WIB
Korban penembakan Koptu RBW dimakamkan
Korban penembakan Koptu RBW dimakamkan
A A A
Sindonews.com - Tragedi indekos berdarah yang terjadi pada Minggu 6 Oktober kemarin menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban terutama, istri Hendi Winardi alias Ale, Dewi Lestari. Dewi masih belum terima kematian sang suami.

Seperti diketahui, Ale tewas setelah mengalami luka tembak di bagian kepala, dahi, dan pantatnya oleh peluru yang dimuntahkan dari senjata milik seorang oknum TNI AU, Koptu RBW.

"Hukum seberat-beratnya pelaku penembakan suami saya. Saya pengen aparat berwajib menangkap cepat pelakunya," tutur Dewi saat ditemui di rumah duka Jalan Aki Padma Selatan, RT 6 RW 7, Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin (7/10/2013).

Ale dimakamkan sekitar pukul 10.30 WIB dipemakaman Muslimin Keluarga Besar KH M Isya yang berjarak tidak jauh dari rumahnya.

Sementara dua korban lainnya, Ade Kartika dan Mumung Supriatna kini masih dirawat di RS Immanuel, Kota Bandung.

"Sampai sekarang korban masih dirawat di Immanuel. Untuk Mumung kemarin sudah dioperasi dan diambil proyektilnya, sementara Ade baru tadi pagi," jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno.

Pihaknya pun memastikan, sebelum jasad Ele dibawa pihak keluarga sudah menjalani proses autopsi yang dilakukan oleh Tim Foresnsi RS Sartika Asih.

Seperti diketahui, Ade mengalami luka tembakan di bagian pahanya sementara Mumung mengalami luka dibagian dada kanan dan kirinya. Keduanya bersama Ale tertembak saat tragedi kostan berdarah berlangsung.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5701 seconds (0.1#10.140)