Cemburu, Morlan Nainggolan bakar rumah

Kamis, 03 Oktober 2013 - 12:12 WIB
Cemburu, Morlan Nainggolan bakar rumah
Cemburu, Morlan Nainggolan bakar rumah
A A A
Sindonews.com - Kebakaran yang memakan korban jiwa di Jalan Jermal 15, Gang Tembusan, Kecamatan Medan Denai, Sabtu dini hari lalu, berhasil diungkap aparat Polsek Medan Area. Petugas menangkap seorang tersangka yang membakar rumah tersebut.

Tersangka yang diketahui Morlan Nainggolan mengaku, nekat membakar rumah tersebut, karena terbakar api cemburu kepada wanita pemilik rumah yang bernama Vina Boru Manurung. Tersangka cemburu karena pemilik rumah menjalin hubungan dengan pria lain.

Namun korban yang meninggal dunia bukan wanita yang menjadi targetnya. Dalam melakukan aksinya, tersangka terlebih dahulu menggembok teralis besi rumah dengan rantai dan kemudan membakar kain bercampur oli bekas dan kemudian dilempar ke ambal yang menutup sepeda motor di halaman rumah.

Saat kejadian, Vina Boru Manurung yang menjadi target tersangka sedang tidak berada di rumah. Korban Dameria Boru Sihombing yang pada saat itu menumpang menginap di rumah tersebut, ditemukan tewas di dalam kamar.

Peristiwa kebakaran rumah, terjadi Sabtu dini hari pekan lalu. Dalam kebakaran itu, satu unit rumah permanen musnah terbakar. Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan untuk di autopsi.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman penjara seumur hidup, karena melakukan pembunuhan berencana.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)