Ditinggal sendirian, istri tewas dibunuh perampok

Selasa, 01 Oktober 2013 - 18:29 WIB
Ditinggal sendirian, istri tewas dibunuh perampok
Ditinggal sendirian, istri tewas dibunuh perampok
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan sadis menimpa keluarga Hendra Saprial di rumahnya Jalan Terusan Arcamanik Endah No 125, RT 1 RW 2, Kelurahan Cisaranten, Kecamatan Arcamanik.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi, saat istri Hendra yakni Sri Erna (45) berada di rumah sendirian. Hendra bekerja di PT Dirgantara Indonesia (DI), sedangkan dua anaknya sekolah.

"Biasanya anaknya dijemput sekitar jam 9-10an. Saat ditelepon dan disms tidak ada jawaban," kata seorang petugas keamanan sekitar, Dadang (51), di lokasi kejadian, Selasa (1/10/2013).

Lantaran tak kunjung ada balasan dan anak juga belum dijemput, sang suami pun berinisiatif menjemput sendiri anaknya dan pulang bersama-sama sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat keduanya masuk ke dalam rumah, terkejut mendapati Sri Erna tewas bersimbah darah di kamar mandi.

"Katanya sih yang hilang itu motor, tas, dan HP," ujar Dadang.

Dari informasi yang dihimpun, Hendra dan Sri beserta dua anaknya sudah tinggal di tempat tersebut sejak empat tahun yang lalu.

Dari pantauan di lokasi kejadian, tim Inafis pPlrestabes Bandung masih melakukan olah TKP. Jalan sekitar rumah korban pun dilingkari police line.

Hingga pukul 17.25 WIB, jasad korban masih berada di dalam rumah dan belum dibawa ke rumah sakit, meski pun ambulan sudah tiba sejak 15 menit yang lalu.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)