Tabrak becak, pengendara motor tewas di tempat

Senin, 30 September 2013 - 09:01 WIB
Tabrak becak, pengendara motor tewas di tempat
Tabrak becak, pengendara motor tewas di tempat
A A A
Sindonews.com - Diduga karena jalanan gelap dan tidak bisa melihat dengan jelas, seorang ibu rumah tangga yang mengendarai sepeda motor menabrak pengendara becak di Kota Jombang, Jawa Timur.

Suharti (50) pengendara motor tersebut tewas di tempat. Sementara Markum (60) pengendara becak yang ditabraknya, mengalami luka parah dan kritis. Keduanya merupakan warga Jombang, Jawa Timur.

Korban tewas akibat luka parah di bagian wajahnya usai terpelanting dan membentur aspal. Sementara pengendara becak juga menderita luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat korban sedang asyik mengendarai motornya dan melaju dengan kecepatan tinggi dari Kota Jombang ke arah Desa Sengon.

Diduga karena jalanan gelap dan tidak bisa melihat dengan jelas, motor korban langsung menghantam becak yang berjalan dari arah berlawanan. Seketika, pengendara motor dan becak ini terpelanting di jalan dan kepala keduanya membentur aspal.

Pengendara motor langsung tewas di tempat, sementara pengemudi becak menderita luka parah dan kritis. Polisi yang mendapat laporan tentang peristiwa tersebut langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang.

Kasus kecelakaan tersebut, kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)