Liat penangkapan polisi, begini akibatnya

Sabtu, 28 September 2013 - 17:46 WIB
Liat penangkapan polisi, begini akibatnya
Liat penangkapan polisi, begini akibatnya
A A A
Sindonews.com - Tindakan tidak profesional aparat kepolisian kembali ditunjukan di Cilacap, Jawa Tengah. Saat hendak menghentikan pelaku penganiayaan, seorang petugas menembakan pistolnya. Namun nahas, pecahan pelor itu menganai seorang ibu paruh baya.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Teri, Kelurahan Cilacap Selatan, Cilacap, Jawa Tengah. Saini warga tersebut tidak menyangka dengan musibah yang dialaminya.

Telinga, tangan, dan pantatnya terkena serpihan peluru nyasar petugas kepolisian. Bahkan, serpihan pelor itu sempat menempel di daun telinganya hingga mengakibatkan luka sobek.

Menurut saksi mata, peristiwa tersebut terjadi ketika polisi hendak menangkap seorang warga yang diduga pelaku penganiayaan. Karena melarikan diri, polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan kepada pelaku yang kabur ke arah lorong yang sempit.

Namun serpihan peluru yang ditembakan polisi justru menyasar mengenai korban yang saat itu tengah melihat peristiwa penangkapan tersebut.

Sesaat kejadian, polisi yang bersangkutan bertanggung jawab dengan memberikan biaya pengobatan sebesar Rp650 ribu kepada korban. Karena luka yang dialami tidak serius, setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, korban pun diperbolehkan pulang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)