Pemilik toko kedelai tewas disekap rampok

Senin, 23 September 2013 - 16:33 WIB
Pemilik toko kedelai...
Pemilik toko kedelai tewas disekap rampok
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan terjadi di toko kedelai, Jalan Raya Adiwerna, Kabupaten Tegal, pada Minggu 22 September 2013 malam. Pemilik toko Ringen Rekawati (58), tewas dalam peristiwa ini. Warga Jalan Raya Adiwerna, itu mengalami luka lebam di tangan dan wajah. Diduga, dia tewas karena dibekap pelaku.

"Polisi masih melakukan penyelidikan. Ini adalah kasus pencurian dengan kekerasan. Kita dalami lagi," ujar Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Sugeng, kepada wartawan, Senin (23/9/2013).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, perampokan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu, toko dalam keadaan tutup. Toko beroperasi pukul 08.00-20.00 WIB. Saat kejadian, korban berada di dalam toko sendirian. Tiba-tiba, korban didatangi pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Pelaku lalu membekap korban dengan cara mengikat tubuh dan menutup mulutnya dengan menggunakan plester. Agar korban tidak berdaya, pelaku menumpuk tubuh korban dengan dua karung kedelai. Masing-masing kedelai berukuran 80 kilogram.

Tidak kuasa dengan siksaan yang dialaminya, korban akhirnya mengalami kehabisan oksigen. Tak lama kemudian, anggota keluarga tiba di lokasi dan mengetahui korban sudah lemas. Diduga korban meninggal dunia saat di Rumah Sakit Umum Islam Singkil Muhammadiyah, Kabupaten Tegal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6810 seconds (0.1#10.140)