Polisi buru ibu & pembeli bayi dari bidan T

Jum'at, 20 September 2013 - 20:29 WIB
Polisi buru ibu & pembeli bayi dari bidan T
Polisi buru ibu & pembeli bayi dari bidan T
A A A
Sindonews.com - Hingga kini pihak kepolisian masih bekerja keras untuk mengusut tuntas kasus penjualan bayi yang dilakukan bidan T. Salah satu PR polisi adalah menemukan ibu kandung sang bayi dan orang tua yang membeli bayi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan pihak penyidik hingga kini masih melakukan pendalaman untuk menelusuri jejak-jejak penjualan bayi yang dilakukan bidan T.

"Kita telusuri dari buku catatan yang kita temukan dirumah tersangka. Disitu tertulis nama dan daerahnya, tapi tidak begitu jelas," tuturnya, Jumat (20/9/2013).

Selain terdapat nama dan alamat, di buku catatan itu juga ada pernyataan dari kedua belah pihak dengan perantara bidan T untuk melakukan transaksi penjualan.

Ditanya apakah saat ini tersangka kooperatif selama diperiksa. Martinus mengaku jika penyidik masih terus membujuk agar bidan T mau membeberkan semuanya.

"Dari awal kita sudah mengajak agar bisa membuka semuanya untuk kepentingan penyidikan. Kita ingin selesaikan ini semua. Dan kita berharap bisa mengetahui siapa orang yang terlibat disitu," tukasnya.

Seperti diketahui, bidan T tertagkap tangan telah melakukan transaksi penjualan bayi pada Jumat minggu lalu.

Dari hasil pemeriksaan, bidan T terbukti telah melakukan aksi penjualan bayi sebanyak tujuh kali. Enam kali berhasil, dan satu kali tertangkap tangan oleh polisi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)