Diduga lakukan penjambretan, polisi tembak mati mahasiswa

Kamis, 19 September 2013 - 15:50 WIB
Diduga lakukan penjambretan, polisi tembak mati mahasiswa
Diduga lakukan penjambretan, polisi tembak mati mahasiswa
A A A
Sindonews.com - Sejumlah keluarga dan kerabat korban tewas penembakan anggota polisi histeris dan mengamuk di depan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Puluhan kerabat dan keluarga Aksal (23), tidak terima dengan perbuatan anggota Resmob Polrestabes Makassar yang telah menembak korban.

Sementara itu, kakak korban langsung histeris dan pingsan saat mengetahui bahwa adiknya telah meninggal. Kakak korban juga sempat mengamuk, karena tidak dizinkan masuk ke dalam kamar jenazah untuk melihat adiknya.

Kericuhan ini akhirnya bisa diredam saat polisi yang mengawal memberi izin kepada keluarga korban untuk masuk.

Aksal alias Awal (23), tewas ditembak anggota Resmob Polrestabes Makassar, di Jalan Sungai Saddang, pada Kamis 19 September 2013.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, ini ditembak mati karena diduga telah menyerang dan membacok anggota polisi saat diamankan. Korban diduga telah melakukan penjambretan.

Sementara itu, pihak keluarga Aksal menduga polisi telah melakukan rekayasa terkait penyebab kematian keluarga mereka. Karena menurut keluarga mahasiswa angkatan 2009 itu dikenal tidak suka melakukan tindak kriminal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)