Ingin cekik ibu, anak disiram air mendidih

Sabtu, 14 September 2013 - 17:32 WIB
Ingin cekik ibu, anak disiram air mendidih
Ingin cekik ibu, anak disiram air mendidih
A A A
Sindonews.com - Kesal anaknya sering mengamuk jika permintaannya tidak dipenuhi, seorang ibu di Jombang, Jawa Timur, nekat menyiramnya dengan air mendidih. Akibatnya, korban menderita luka bakar disekujur tubuh, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sambil terus mengerang kesakitan, Waras Prasetyo (18), warga Kelurahan Candi, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, ini langsung menjalani perawatan di UGD RSUD Jombang.

Remaja pengangguran ini, menderita luka bakar hampir disekujur tubuh akibat disiram air mendidih oleh ibunya Lilik Istiani (50). Lilik mengaku kesal dengan ulah si anak yang sudah kelewat batas.

"Dia memaksa minta dibelikan rokok. Saat itu saya tidak punya uang. Tetapi dia malah marah-marah. Bahkan mau mencekik saya. Sehari-hari, saya hanya hidup dari penghasilan suami yang bekerja sebagai pengayuh becak," ujar Lilik, kepada wartawan, Sabtu (14/9/2013).

Ditambahkan dia, ketika itu dirinya tidak bisa lagi menahan amarah. Dalam keadaan emosi, Lilik yang sedang memasak di dapur langsung mengambil air mendidih dan menyiramkannya ke arah korban. Seketika, korban berteriak kesakitan hingga membuat warga sekitar berdatangan.

"Saya merawat dia sampai menggadaikan semua barang-barang saya. Tetapi, saya sering mau dicekik. Dia minta rokok terus dan tidak mau bekerja. Dia sangat nakal dan sering berlaku kasar terhadap saya,” terangnya.

Saat ini, kasus penyiraman anak dengan air mendidih tersebut masih ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jombang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)