Pengurus PBVSI Bandung telanjangi 3 siswi SMP

Kamis, 12 September 2013 - 11:12 WIB
Pengurus PBVSI Bandung telanjangi 3 siswi SMP
Pengurus PBVSI Bandung telanjangi 3 siswi SMP
A A A
Sindonews.com - Seorang oknum guru olahraga Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kabupaten Bandung berinisial US, mencabuli tiga orang siswinya, di sela-sela kegiatan belajar mengajar, dengan iming-iming menjadikan mereka sebagai altet voli profesional.

“Jadi pada saat latihan voli, korban dijanjikan akan jadi atlet dengan alas an postur tubuhnya sudah cocok sebagai atlet voli,” ujar Kapolsek Cikancung AKP Maman Suparman, kepada wartawan, Kamis (12/9/2013).

Ditambahkan dia, pelaku merupakan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). Kepada para siswinya, pelaku mengatakan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi altet voli profesional.

"Dengan dalih melakukan pengecekan, korban pun dibawa ke sebuah ruangan dan diminta untuk membuka pakaiannya. Hal itu dilakukan US dengan dalih untuk melihat secara langsung postur tubuh korban sebagai syarat menjadi atlet," tambahnya.

Dilanjutkan dia, disaat itu lah korban digerayangi tubuhnya oleh US. “Bahkan ada yang sampai disuruh untuk oral seks,” jelasnya.

Pihaknya menduga, selain tiga korban yang telah melapor, ada siswi-siswi lain yang bernasib serupa namun malu untuk melaporkan kejadian yang menjadi aib dalam hidupnya itu.

Akibat perbuatannya, US dijerat UU Perlindungan Anak dan erbuatan cabul. Saat ini, dia sudah di tahan di Mapolres Bandung. “Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan dan ditangai oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bandung,” tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)