Rombongan Miss World berdoa di Pura Besakih

Rabu, 11 September 2013 - 11:22 WIB
Rombongan Miss World...
Rombongan Miss World berdoa di Pura Besakih
A A A
Sindonews.com - Peserta Miss World 2013 hari ini berkunjung ke tempat ibadah umat Hindu terbesar di Indonesia dan dunia, Pura Besakih, Karangasem, Bali. Hal itu untuk memberi kesan spiritual mendalam.

Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk berdoa di Penataran Agung. Namun, sebelum tiba, seluruh pedagang di kawasan pura disterilkan agar kunjungan berjalan lebih lancar.

Kabag Humas Protokol Setdakab Karangasem I Putu Arnawa mengatakan, penyambutan Miss World dilakukan sekira pukul 09.00 Wita oleh Bupati Karangasem I Wayan Geredeg ditandai pemakaian selendang baru.

"Untuk pemedek (umat yang hendak bersembahyang) diatur tempatnya, agar Miss World dengan rombongan ratusan orang bisa menikmati kenyamanan berkunjung ke areal Pura Besakih,“ ujarnya, kepada wartawan, Rabu (11/9/2013).

Selain wisata agama, mereka juga akan disunggukan oleh kuliner tradisonal Bali. “Melalui kunjungan Miss World 2013 ini diharapkan Bali bisa dipromosikan ke seluruh dunia sebagai obyek wisata andalan di Indonesia,“ imbuhnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3557 seconds (0.1#10.140)