Kecelakaan, mobil ranger Brimob Polda Bali ringsek

Senin, 09 September 2013 - 20:13 WIB
Kecelakaan, mobil ranger Brimob Polda Bali ringsek
Kecelakaan, mobil ranger Brimob Polda Bali ringsek
A A A
Sindonews.com - Mobil ranger milik satuan Brimob Polda Bali, Senin (9/9/2013) mengalami kerusakan cukup parah setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kapal, Mengwi, Kabupaten Badung.

Untuk mengantisipasi macetnya arus lalu lintas di tempat kejadian perkara, mobil Brimob Polda Bali yang ringsek itu kemudian ditarik ke halaman super market yang terletak di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil Brimob yang melaju kencang dari arah timur itu ringsek setelah menabrak sebuah mobil yang berada tepat di depan. Meski begitu, aparat kepolisian belum mau angkat bicara soal kecelakaan ini.

Polisi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun enggan memberikan keterangan terkait sebab kecelakaan mobil yang bertuliskan crt-11 tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolda Bali, Irjen Pol arif Wachyunadi, orang nomor satu di kepolisian Bali itu mengaku belum menerima laporan.

“Saya belum menerima laporan kejadian mobil ranger Brimob Polda Bali mengalami kecelakaan apa lagi sampai ringsek, nanti saya coba cek kepada anggota di lapangan, “ pungkas Arif Wachyunadi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2143 seconds (0.1#10.140)