Pelajar SMA Xaverius dipukuli

Jum'at, 06 September 2013 - 21:19 WIB
Pelajar SMA Xaverius dipukuli
Pelajar SMA Xaverius dipukuli
A A A
Sindonews.com - Seorang siswa kelas 1 SMA Xaverius, Kota Manado, dipukuli pelajar dari sekolah lain. Diduga, aksi pemukulan itu sudah direncanakan. Alhasil, siswa yang diketahui bernama Allan Popoy itu pun mengalami luka lebam di sekujur tubuh.

Peristiwa itu terjadi di depan pasar swalayan Golden. Saat melintas sendirian di kawasan itu, Allan berpapasan dengan beberapa pelaku yang telah menungguna. Tanpa banyak bicara, para pelajar itu langsung memukuli korban.

Korban yang mendapat serangan dadakan, dan lawan tidak seimbang sempat melarikan diri ke Bank Sulut. Setelah berhasil melarikan diri, korban yang lemas dipukuli pun jatuh pingsan. Sementara para pelaku kabur.

"Korban diangkat oleh warga, di depan Bank Sulut dalam keadaan pingsan, setelah dipukuli oleh beberapa orang pelajar," ujar Meylin, saksi mata, kepada wartawan, Jumat (6/9/2013).

Sambil digotong oleh beberapa warga, korban mendatangi Polresta Manado untuk membuat laporan. Tidak berapa lama, petugas membekuk dua orang, dari sembilan pelaku pemukulan.

Usai membuat laporan, korban langsung dilarikan di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1025 seconds (0.1#10.140)