Di TPS Ketua PKB, Khofifah justru keok

Kamis, 29 Agustus 2013 - 14:36 WIB
Di TPS Ketua PKB, Khofifah...
Di TPS Ketua PKB, Khofifah justru keok
A A A
Sindonews.com - Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawireja (BerKaH) harus menelan kekalahan di TPS 2 Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

TPS itu merupakan tempat Ketua PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar memberikan hak suara. Sebagaimana diketahui PKB adalah partai utama pendukung pasangan BerKaH ini.

Muhammad Romly, Ketua KPPS TPS 2 Desa Denanyar mengatakan, perhitungan di TPS tersebut selesai pada pukul 13.50 WIB. Hasilnya, pasangan KarSa memperoleh 187 suara, Pasangan Eggi-Sihat nol, Pasangan Bambang DH-Said Abdullah (Jempol) 1 Suara dan pasangan BerKaH memproleh 131 Suara.

"Perhitungan sudah selesei dan hasilnya pasangan KarSa yang menang di TPS 2," kata Romly ketika dihubungi, Kamis (29/8/2013).

Romly juga membenarkan di TPS tersebut merupakan tempat Ketua PKB Jatim Abdul Halim Iskandar bersama keluarga memberikan hak pilihnya.

"Iya tadi beliau bersama Istri dan anaknya memberikan suara di TPS ini," kata Romly seraya menyebut jarak TPS 2 dengan kediaman kakak kandung Muhaimin Iskandar sekitar 100 meter.

"Total DPT di TPS ada 424 pemilih dan dari perhitungan terdapat 5 suara tidak sah," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)