Ugal-ugalan, mobil Panther tabrak truk Fuso

Rabu, 28 Agustus 2013 - 13:16 WIB
Ugal-ugalan, mobil Panther tabrak truk Fuso
Ugal-ugalan, mobil Panther tabrak truk Fuso
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kali ini melibatkan mobil Panther bernomor polisi S 1862 WF dan truk Fuso. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun empat orang penumpang Panther mengalami luka-luka, satu diantaranya kritis.

Selain mengakibatkan korban luka, tabrakan juga mengakibatkan bagian atap mobil hilang, dan mengelupas. Diduga, peristiwa itu terjadi, karena pengemudi mobil Panther yang ugal-ugalan.

Saat ini, ketiga orang penumpang yang menderita luka-luka sudah dilarikan ke Puskesmas, Kecamatan Peterongan. Sedangkan satu penumpang yang kritis, dirujuk ke RSUD Jombang.

Kanit Laka Polres Jombang Iptu Darul Asifin mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat Deni Eko Putro (21), pengemudi Panther asal Tulungagung, ugal-ugalan dalam mengemudikan kendarannya. Saat itu, mobil nahas itu melaju kencang dari arah Surabaya menuju Jombang.

Saat melintas di lokasi, didepan mobil Panther ada satu kendaraan lain yang melaju searah dan truk fuso yang sedang parkir di kiri jalan. Meski kondisi jalan sempit, Deni tetap memaksa menyalib di sela-sela dua kendaraan di depannya tersebut. Karena tidak cukup, mobil itu langsung menabrak truk hingga menancap dan hancur.

Saat peristiwa ini terjadi, pengemudi truk parkir sedang tidak berada di tempat, sehingga belum diketahui identitasnya. Untuk mempertanggungjawabkan kelalaiannya, pengemudi mobil Panther langsung diamankan petugas ke kantor Laka Lantas Polres Jombang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7634 seconds (0.1#10.140)