Prabowo: Jatim butuh kemenangan KarSa

Kamis, 22 Agustus 2013 - 18:47 WIB
Prabowo: Jatim butuh kemenangan KarSa
Prabowo: Jatim butuh kemenangan KarSa
A A A
Sindonews.com - Demi kemenangan pasangan Soekarwo-Saifullah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto rela turun gunung.

Mantan Danjen Koppasus ini, memberikan dukungan penuh kepada pasangan petahana itu agar menang di Pilgub Jatim yang digelar 29 Agustus mendatang.

"Jawa Timur butuh kemenangan KarSa di Pilgub Jatim nanti. Saya mendukung penuh pasangan ini. Karena saya tahu sendiri bahwa pasangan ini memang benar-benar bekerja untuk rakyat," ujar Prabowo saat Halal bi Halal Keluarga Besar KPSP Setia Kawan Nongkojajar, Pasuruan, Kamis (22/8/2013).

Di hadapan ribuan warga yang hadir, Prabowo mengatakan, tidak ada alasan bagi masyarakat Jawa Timur untuk tidak memilih KarSa.

Selama masa kepemimpinannya memang sudah terbukti dan teruji. Yakni, dengan keperpihakkan terhadap kepentingan rakyat.

Salah satunya adalah terkait kebijakkan impor beras dan lain-lain. Dengan lantang, Soekarwo berani menolak Impor beras dan Hortikultura semata-mata untuk mempertahankan produk-produk lokal Jawa Timur.

"Indonesia punya 33 gubernur, punya banyak menteri dan Dirjen. Tapi tidak banyak yang berpihak kepada bangsa sendiri, rakyat sendiri seperti yang dilakukan Pakde Karwo dan Gus Ipul untuk masyarakat Jawa Timur," tandas purnawirawan jenderal bintang tiga ini.

Bahkan, kebijakkan-kebijakkan Seokarwo dalam hal ekonomi, menurut Prabowo sudah mencerminkan ekonomi kerakyatan. Seperti, adanya Koperasi Wanita (Kopwan) yang memang terbukti efektif untuk memberantas Rentennir atau Bank Titil.

"Hanya orang nasionalis dan berjiwa patriot yang melakukan itu. Ini fakta. Karena saya ini tipe orang yang tidak senang memuji dan tidak bisa berdiplomasi. Ngomong selalu apa adanya," terang Prabowo.

Oleh karena itu, ia menyerukan kepada segenap masyarakat Jawa Timur untuk memilih KarSa. Terutama kepada Kader-kader Partai Gerindra, Himpunan Kerukunan Tani Indonosia (HKTI), Organisasi Pencak Silat untuk mensukseskan KarSa memerintah lagi di Jatim.

"Kalau saya warga Jawa Timur, tanggal 29 pasti akan coblos Pakde Karwo dan Gus Ipul. Karena tidak hanya masyarakat Jawa Timur yang ingin Pakde Karwo menang, nasional juga menginginkan hal yang sama," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)