Bakar, bakar.. Seret lagi saja, seret!

Kamis, 22 Agustus 2013 - 10:53 WIB
Bakar, bakar.. Seret lagi saja, seret!
Bakar, bakar.. Seret lagi saja, seret!
A A A
Sindonews.com - Proses rekonstruksi di depan kosan Sisca Yofie, di Jalan Setra Indah Utara, Kecamatan Sukajadi, diwarnai dengan hujatan warga yang menyaksikan langsung proses rekonstruksi.

"Bakar, bakar.. Seret lagi saja, seret," teriak ibu-ibu yang menyaksikan rekontruksi, dengan nada kesal, kepada dua tersangka Wawan, dan Ade, Kamis (22/8/2013).

Tidak hanya itu, warga pun menyoraki kedua tersangka agar membuka topeng yang dikenakannya, selama proses rekonstruksi berlangsung.

Hujan hujatan tersebut, tidak berhenti mulai dari tersangka keluar mobil, hingga proses rekonstruksi berlangsung.

Dari pantauan, rekonstruksi masih terus berlangsung dengan penjagaan ketat polisi, termasuk puluhan anggota brimob yang membawa senjata laras panjang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga hendak menyerang dua pelaku pembunuhan sadis Sisca, saat proses rekonstruksi digelar. Namun, upaya itu dicegah oleh ketua RT setempat.

Kendati begitu, pengamanan tetap dilakukan maksimal. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya serangan warga, kepada dua tersangka kasus penjembretan, disertai pembunuhan terhadap Sisca.

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman mengatakan, sedikitnya ada 339 personel gabungan dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar, yang dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

"Jumlah itu sudah termasuk 30 anggota Brimob bersenjata lengkap yang melakukan pengamanan melekat pada tersangka. Termasuk kita siapkan kendaraan barracuda sebagai langkah antisipasi," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9839 seconds (0.1#10.140)