KNKT & polisi siap olah TKP kecelakaan maut di Cisarua

Rabu, 21 Agustus 2013 - 14:50 WIB
KNKT & polisi siap olah...
KNKT & polisi siap olah TKP kecelakaan maut di Cisarua
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian saat ini hendak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan lalulintas maut di Kampung Ciliwung, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Olah TKP tersebut, dilakukan setelah seluruh korban baik tewas maupun luka dievakuasi ke tiga Rumah Sakit (RS) yang tersebar di Ciawi dan Bogor.

Olah TKP tersebut dilakukan oleh Mabes Polri, Polda Jabar dan Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). KNKT sendiri menerjunkan empat personel investigator.

"Saat ini masih disterilkan lokasinya dari warga. Agar memudahkan dalam proses olah TKP," jelas Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Mulya Adhimara, di lokasi, Rabu (21/8/2013).

Sementara itu, Kasub Sub Komite KNKT, Kusnendi Soehardjo, mengatakan pihaknya akan mencari data dan informasi dari seluruh sumber informasi yang berada di TKP.

"Kita akan kumpulkan data dari lapangan. Hasil investigasi baru bisa diketahui tiga bulan kemudian. Tapi kita akan keluarkan rekomendasi di lapangan ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub)," paparnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4719 seconds (0.1#10.140)